11 Des 2013

Djadjang Ungkap Alasan Rekrut Vujovic

persib.co.id

djadjang_11122013_ar_d627f4e

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman memiliki alasan tersendiri di balik terpilihnya pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic untuk memperkuat tim Maung Bandung di musim depan.

Menurut Djadjang, pemain yang memiliki postur tubuh jangkung tersebut telah teruji saat pertandingan uji coba menghadapi DC United, Jumat (06/12) lalu.

"Alasannya, dia cukup tepat untuk menjadi bagian dari tim kita. Saya pikir dengan satu uji coba tim dengan lawan yang tangguh, dia sudah bisa tunjukkan kemampuannya. Ia termasuk kriteria yang saya inginkan," kata Djadjang usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan PPI, Rabu (11/12).

Selain itu, Djadjang menambahkan, kualitas Vujovic juga sesuai dengan apa yang diinginkannya. Ia pun memproyeksikan sang pemain yang piawai sebagai pemain belakang ini untuk membantu serangan tim saat terjadinya bola-bola mati.
"Dia kuat, tangguh kemudian bisa membangun pertahanan dengan baik. Latar belakangnya sebagai midfielder saya pikir menjadi ciri khas dia yang lain yaitu menyusun serangan," ucapnya. ***

0 opmerkings:

Posting Komentar