16 Des 2013

Babak Pertama PERSIB vs Persepam Imbang Tanpa Gol

persib.co.id

persibvpersepam_1512_350c58f

Untuk sementara, hasil laga PERSIB menghadapi Persepam Madura dalam turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2013 di Stadion Bangkalan, Minggu (15/12) sama kuat, 0-0.

PERSIB yang menggunakan formasi 4-3-2-1 sedangkan Persepam memakai skema 4-3-3. Di menit awal, keduanya menampilkan gaya menyerang. Berbagai peluang tercipta untuk kedua kesebelasan.

Menit ke-11, Persepam mendapat peluang lebih dahulu melalui tendangan bebas 25 meter dari luar kotak penalti Michael Orah. Namun Made lebih cekatan menghalau bola. Berbuah tendangan sudut, Zainal Arief pun sempat kemelut di mulut gawang Maung Bandung. Akan tetapi peluang yang ada tidak dapat dimaksimalkan dan berbuah gol.
Anak asuh Djadjang Nurdjaman tidak mau terus ditekan. Serangan yang dibangun olah Firman Utina Cs sempat membuat Persepam kerepotan. Namun kiper Syaifudin masih dapat mengamankan bola yang ditanduk Tantan pada menit ke-20.
Kerja sama M. Ridwan dengan Ferdinand Sinaga pada menit ke-22 sempat melambungkan harapan PERSIB. Namun, Syaifudin lebih cepat menghalau bola tersebut. Menit ke-33 Tantan berjibaku di kotak penalti Persepam. Tantan yang dihalangi oleh pemain belakang Persepam dinilai tidak ada pelanggaran. Bola liar pun langsung ditendang M. Taufiq namun masih tipis di atas mistar.
Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.
Susunan pemain Persepam vs PERSIB:
Persepam Madura: Syaifudin, Denny Rumba, Abu Bakar, fahrudin, Michael Orah, Busari, Ade Suhendra, Slamet Nurcahyo, Rossy ('33 Kado Tore), Issac Djober, Zaenal Arif (C).

PERSIB: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, M. Taufiq, Konate Makan, Firman Utina (C), M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Tantan. ***

0 opmerkings:

Posting Komentar