9 Des 2013

Diklat PERSIB Ingin Jajal PBR Senior

persib.co.id

diklat_vs_purwakarta_015b192

Batalnya program pemusatan latihan ke Ciamis tak membuat pelatih Jaino Matos mengisi pekan ini dengan hanya berlatih. Rencananya ia ingin menjadikan Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai lawan latih tanding tim Diklat PERSIB.
"Kita ingin tetap ada uji coba pekan ini. Uji coba ini sekaligus menjadi yang terakhir di bulan Desember," ujar Jaino ketika ditemui usai latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Infanteri (PPI), Senin pagi (9/12).
Jaino menjelaskan ia sudah berkoordinasi dengan tim PBR untuk beruji coba. Namun ia hanya ingin timnya diladeni tim senior PBR yang diasuh Dejan Antonic. Sebab, PBR U-21 sudah pernah dikalahkan Abdul Aziz dkk 2-1 pada uji coba tim Diklat PERSIB pertama lalu.
"Antara Jumat atau Sabtu ini kita rencanakan lawan PBR. Saya inginnya lawan yang senior. Tapi belum ada konfirmasi dari mereka," tambah pelatih asal Brasil ini.
Jika terealisasi, uji coba ini akan menjadi yang kesepuluh bagi tim Maung Ngora sejak mulai pembentukan tim awal Oktober lalu. Selama sembilan kali melakukan uji coba, tim Diklat PERSIB hanya sekali menelan kekalahan. Yakni menyerah 1-2 dari Timnas Pelajar U-18. ***

0 opmerkings:

Posting Komentar