11 Des 2013

Demi PERSIB, Vujovic Tolak Tawaran Klub Lain

persib.co.id

vujovic_arif-12_4cbf8f9

Pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic mengaku sempat mendapatkan tawaran memperkuat tim lain yang diajukan oleh agennya.

Namun, setelah pelatih Djadjang Nurdjaman merekomendasikannya untuk bergabung, Vujovic pun akhirnya memilih untuk membela Maung Bandung.

Pilihannya memperkuat tim asal Bandung ini karena dinilai punya peluang lebih besar untuk menjadi juara. Sebab, musim sebelumnya PERSIB finis di posisi empat yang dinilai merupakan posisi atas kompetisi.
"Tawaran dari agen kepada saya untuk bermain di klub lain saya tolak. Itu karena beberapa pertimbangan. Salah satunya tim ini sudah hampir di puncak tahun lalu dan punya peluang meraih hasil yang lebih baik di tahun ini," kata Vujovic usai latihan di Lapangan PPI, Rabu (11/12).
Selain punya peluang menempati posisi puncak, Vujovic mengaku cukup menyukai stadion dengan riuhnya dukungan dari Bobotoh. "Stadionnya (Si Jalak Harupat) saya suka. Apalagi dengan dukungan Bobotohnya," lanjutnya.
Ia pun mempunyai tekad untuk membuktikan kepada manajemen maupun pelatih, memilih dirinya untuk direkrut PERSIB adalah keputusan yang tepat. "Saya harap bisa membuktikan kemampuan saya dan bisa berkembang di sini. Saya akan menunjukkan yang terbaik bagi manajemen dan pelatih," tegasnya. ***

0 opmerkings:

Posting Komentar